Contoh Hewan Karnivora

Contoh hewan karnivora - kumpulan contoh Hay sahabat semua saya kembali lagi dengan artikel terbaru yaitu contoh hewan karnivora , seperti yang kita tahu bahwa hewan itu di bagi ke beberapa kelompok berdasarkan makanannya. Ya salah satunya adalah karnivora.

Karena itulah di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang contoh hewan karnivora tapi sebelum kita lanjut kita harus tahu terlebih dahulu apa itu hewan karnivora.
Hewan karnivora adalah hewan yang memakan daging sebagai makanan mereka. Hewan karnivora hampir semuanya adalah predator karena hewan karnivora akan memangsa hewan hewan lain untuk di makan dagingnya.

Nah di bawah ini kita akan membahas lebih lanjut tentang contoh hewan karnivora sampai tuntas sehingga anda akan mengerti karnivora dan contoh hewan hewan yang termasuk ke dalamnya. Baca juga Contoh hewan herbivora

CONTOH HEWAN KARNIVORA 

Harimau
Contoh hewan karnivora
Sudah menjadi rahasia umum bahwa hewan di atas adalah pemakan daging nomor satu di hutan bahkan disebut juga raja hutan. Harimau adalah contoh hewan karnivora.


Singa
Contoh hewan karnivora
Singa juga contoh dari hewan karnivora karena singa makan daging, singa memang hewan yang kuat dan berkuasa dan tidak jarang singa memangsa hewan hewan lain untuk memakannya.


Burung Elang
Contoh hewan karnivora
Burung elang memangsa ayam dan burung burung kecil untuk di jadikan makanan. Burung elang termasuk ke dalam contoh hewan karnivora. Burung elang juga makan ikan.


Ikan Hiu
Contoh hewan karnivora
Jika harimau di sebut dengan raja hutan maka ikan hiu disebut raja laut. Ikan hiu sangat sering memangsa ikan ikan kecil di laut. Dengan tenaga dan ukuran tubuh yang besar sangat mempermudah hiu untuk memangsa ikan ikan lain.


Buaya
Contoh hewan karnivora
Buaya juga termasuk contoh hewan karnivora karena buaya makan daging. Buaya bahkan sering memangsai manusia.


Serigala
Contoh hewan karnivora
Serigala adalah kerabat jauh dari anjing. Serigala adalah hewan karnivora. Hewan ini biasanya megaung saat malam hari.


Beruang
Contoh hewan karnivora
Beruang adalah hewan yang memiliki tubuh yang besar dan berbulu tebal. Hewan ini makan ikan, oleh karena itu beruang termasuk contoh hewan karnivora.

Demikianlah artikel kali ini yang berjudul contoh hewan karnivora semoga artikel ini bisa berguna untuk pembaca semua. Terima kasih sudah mau membaca contoh hewan karnivora. Jangan lewatkan artikel terbaru dari kami ya

0 Response to "Contoh Hewan Karnivora"

Post a Comment

wdcfawqafwef