Contoh Hewan Omnivora

Contoh hewan omnivora -Kumpulan contoh omnivora adalah hewan yang memakan tumbuhan dan juga hewan. Hewan omnivora kadang juga di sebut hewan pemakan segalanya. Sebelumnya kita sudah membahas tentag contoh hewan herbivora dan contoh hewan karnivora jadi di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang contoh hewan omnivora jadi untuk anda yang sedang mencari artikel contoh hewan omnivora silahkan baca artikel ini sampai habis.

Karena sobat sobat pembaca sudah tahu pengertian hewan omnivora kita bisa melanjutkan ke contoh contoh hewan omnivora di bawah ini.

CONTOH HEWAN OMNIVORA 



1. Contoh hewan omnivora ayam
Contoh hewan omnivora

Ayam adalah contoh hewan omnivora. Hewan ini biasanya di pelihara untuk di konsumsi daging dan telurnya. Jadi bisa dengan mudah kita temukan hewan ini. Ayam termasuk contoh hewan omnivora karena ayam memakan apa saja, daging, biji, dan rumput.


2. Contoh hewan omnivora tikus
Contoh hewan omnivora

Tikus adalah hewan pengarat. Hewan ini adalah musuh sejuta umat, banyak orang yang membasmi tikus karena sifatnya yang pengganggu. Tikus biasanya hidup di tempat yang kotor dan berantakan. Rumah, kebun, sawah adalah tempat yang biasa tikus gunakan untuk di jadikan tempat tinggal. Tikus juga termasuk contoh hewan omnivora.



3. Contoh hewan omnivora bebek
Contoh hewan omnivora

Hampir sama dengan ayam, bebek juga terasuk dalam contoh hewan omnivora. Bebek juga suka makan apa saja sebagai makanannya seperti biji, daging dan juga daun daun. Bebek termasuk dalam hewan unggas yang berkembang biak dengan cara bertelur. Bebek memiliki beragam jenis dan spesies.



4. Contoh hewan omnivora musang
Contoh hewan omnivora

Musang adalah hewan berkaki empat yang hampir mirip dengan kucing. Hanya saja musang memiliki ekor yang lebih panjang dan mulut yang sedikit runcing. Musang termasuk dalam contoh hewan omnivora karena musang memakan daging dan tumbuhan. Musang suka makan buah pepaya dan juga daging terbukti dengan seringnya musang memangsa ayam.



5. Contoh hewan omnivora burung gagak
Contoh hewan omnivora

Burung gagak termasuk contoh hewan omnivora karena burung gagak makan tumbuhan dan daging sebagai makanannya Burung gagak memiliki warna bulu hitam dan paruh yang runcing.


Nah itulah kumpulan contoh hewan omnivora yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga artikel contoh hewan omnivora bisa berguna dan bermanfaat untuk pembaca semua. Terima kasih juga sudah berkunjung ke blog kami ya dan jangan lewatkan artikel lainnya dari kami.

0 Response to "Contoh Hewan Omnivora"

Post a Comment

wdcfawqafwef