Klasifikasi Bunga Mawar Terlengkap Ada Disini

Klasifikasi bunga mawar - Contoh klasifikasi mawar adalah tumbuhan berumur panjang yang berasal dari Cina tetapi sekarang bunga mawar ini bisa kita lihat dimanapun karena bunga mawar sekarang tumbuh di seluruh dunia. Hal ini ditandai dengan berbagai warna dan ukuran yang berbeda beda. Bunga mawar bunga memiliki banyak aneka ragam warna. Beberapa varietas bunga mawar terkenal karena duri mereka yang panjang, duri yang ada di batang pohon bunga mawar berfungsi untuk mencegah hewan hewan pemakan tumbuhan. Saat ini sudah banyak spesies dari bunga mawar yang kini sudah dibudidayakan meskipun masih ada beberapa varietas bunga mawar yang masih tumbuh di alam liar. Bunga mawar adalah tanaman asli Cina tetapi sekarang tumbuh di seluruh dunia dan berkembang biak dengan baik di daerah yang memiliki iklim tropis. Bunga mawar banyak di jual dan memiliki banyak peminat karena keindahan bunga yang dimilikinya sehingga kadang bunga mawar mendapatkan julukan sebagai Ratu Dari Semua Bunga.

Klasifikasi Bunga Mawar


Inilah klasifikasi bunga mawar yang sudah kita bahas di atas.
Klasifikasi bunga mawar

Kerajaan: Plantae
Divisi: Magnoliophyta
Kelas: Magnoliopsida
Order: Rosales
Keluarga: Rosaceae
Subfamili: Rosoideae
Genus: Rosa L.
Nama Umum: Bunga Mawar
Nama Latin/ilmiah: Rosa sp.

Saat ini diperkirakan ada di sekitar 100-150 spesies bunga mawar yang tersebar di seluruh dunia. Meskipun begitu, jumlah spesies bunga mawar masih menjadi perdebatan antara ahli botani karena di alam sana masih ada beberapa bunga lain yang sangat mirip dengan bunga mawar. Mawar berasal dari keluarga Rosaceae dan memiliki nama latin Rosa. Spesies Roses diklasifikasikan sebagai mawar yang tumbuh di alam liar dan telah hidup selama ribuan tahun yang lalu. Rosa Carolina adalah contoh dari jenis bunga mawar yang tua.Bunga mawar perlu diberi nutrisi secara teratur agar tetap sehat dan berbunga indah. Sama halnya dengan manusia yang membutuhkan makanan untuk hidup, bunga mawar juga begitu. Tentu saja makanan bunga mawar di sini adalah air, pupuk, cahaya matahari.

Baca Juga Contoh Komponen Abiotik
Demikian dulu informasi tentang klasifikasi mawar di atas semoga artikelnya bisa berguna dan bermanfaat terutama untuk yang sedang mencari klasifikasi bunga mawar.

0 Response to "Klasifikasi Bunga Mawar Terlengkap Ada Disini"

Post a Comment

wdcfawqafwef