Contoh Buku Harian

Contoh buku harian - Kumpulan Contoh buku harian adalah buku yang berisi kegiatan atau kejadian kejadian yang kita alami sehari hari baik berupa curhatan, kisah sedih dan juga kisah bahagia yang kita tulis di sebuah buku. Buku harian biasanya hanya berisi tentang curhatan curhatan sehari hari dan juga beberapa rahasia yang kita tulis di sana karena kita tidak bisa menceritakannya kepada orang lain.

Contoh buku harian pribadi adalah salah satunya, buku harian ini hanya membahas tentang seperti yang sudah kita singgung di atas. Buku harian ternyata sudah di gunakan sejak zaman dahul. Orang zaman dahulu menulis buku harian dengan memahat di dinding dinding goa dan batu. Ada juga yang menulisnya di kulit pohon paparus, karena dulu belum ada kertas seperti sekarang ini.Baca juga Contoh takdir mubram dan muallaq

Menulis buku harian sangat banyak manfaatnya, mulai dari bisa meningkatkan kemampuan menulis, membuat pikiran kita terbuka dan membuat pikiran kita berpikir kritis. Menambah wawasan kita karena setiap hari harus menulis karangan kejadian sehari hari yang otomatis mernambah kosa kata kita.

Di bawah ini kami akan memberikan contoh buku harian yang baik dan benar semoga saja dengan contoh yang akan kami paparkan di bawah bisa menambah wawasan kita tentang contoh buku harian dan bisa kita terapkan di kehidupan sehari hari. 

Inilah Kumpulan Contoh Buku Harian Pribadi Yang Baik

Contoh buku harian
Contoh buku harian



CONTOH CONTOH BUKU HARIAN DIARY


Senin, 1 Oktober 2015
Hari ini aku sangat sedih, sedih karena ternyata orang yang kucintai secara diam diam akhirnya memiliki pacar. Aku sangat sedih dan hancur mendengarnya dari teman temanku.  Aku juga menyesal kenapa selama ini aku tidak berani mengungkapkan perasaanku padanya. Aku takut di tolak karena bagaimanapun aku hanya ulat dari sekian banyak kupu kupu cantik yang mengaguminya. Aku hanya gadis miskin dan cupu berbeda dengannya yang populer dan anak orang kaya. Mungkin ini memang sudah takdir dan menjadi pelajaran untukku. Aku percaya jika aku adalah jodohnya maka tuhan memiliki seribu satu cara untuk menyatukan kami.........


Selasa, 2 Oktober 2015
Hari ini aku sangat senang. Kalian mau tahu tidak kenapa aku sangat senang? karena hari ini aku mendapatkan kabar gembira seperti seluruh siswa sma yang ada di indonesia. Iya aku LULUS! akhirnya kerja keras, doa, semangat, pengorbanan tidak sia sia. Awalnya aku sempat gugup dan takut tidak lulus mengingat saat UN berlangsung aku sempat kesulitan menjawab soal soal terutama pelajaran matematika dan fisika. Jujur saat mengetahui bahwa aku lulus aku sangat senang dan rasa takut, khawatir yang kupikul berbulan bulan rasanya hilang tanpa bekas.


Rabu, 3 Oktober 2015
Akhirnya aku punya pacar baru. Kyaaa aku sangat senang. Akhirnya setelah putus 5 bulan yang lalu dengan pacar lamaku, akhirnya dapat juga yang baru. Hehe awalnya aku tidak mau berpacaran dan ingin fokus ke sekolah saja tapi karena aku melihat keseriusannya saat menembakku, akhirnya aku luluh juga dan menerima cintanya.



Kamis, 4 Oktober 2015
Tenyata cinta itu hanya ilusi di dunia yang fana ini. Salah satunya aku korbannya. Aku sudah di hancurkan oleh cinta, sehancur hancurnya hingga aku muak. Apa salahku hingga aku di permainkan oleh cinta? apa aku tidak pantas untuk di cintai? rasanya sangat sakit ketika tahu bahwa orang yang selama ini mengatakan cinta padaku ternyata berbohong .


Jum'at, 5 Oktober 2015
Hari ini entah kenapa nita seperti mengabaikanku dan seolah seperti menjauhiku. Aku tidak tahu kenapa? yang jelas aku tahu dia sedang marah padaku gara gara kejadian kemarin. Aku jadi merasa bersalah padanya karena sudah menyakitinya, sepertinya aku harus meminta maaf padanya. Tapi bagaimana jika dia tidak mau memaafkanku? ya sudahlah yang penting sekarang aku minta maaf. Mau di maafkan atau tidak itu urusan nanti.


Sabtu, 6 Oktober 2015

Untuk kekasihku yang selalu menjadi raja di hatiku:

Malam ini aku sangat merindukannya. Merindukan dia yang selalu menjadi raja di hatiku. Merindukan dia yang sekarang entah di mana, merindukan dia yang pernah berjanji akan kembali padaku. Aku sangat merindukanmu. Siang malam aku menderita karena memendam rindu ini. Sampai kapan aku harus duduk di sini menunggumu? ketahuilah bahwa beberapa hal memang tidak akan pulang, tidak peduli seberapa lama kita menunggu.  Semoga di sana kau baik baik saja, bisa tersenyum dan tidak sedih. Aku di sini mendoakanmu yang terbaik.

Dari Kekasihmu yang berdiri di bawah sinar rembulan......



Nah itulah beberapa Kumpulan contoh buku harian semoga dengan adanya artikel di atas bisa bermanfaat untuk pembaca blog ini dan juga bisa membuat sendiri buku harian di rumah.

0 Response to "Contoh Buku Harian"

Post a Comment

wdcfawqafwef